R Pats Pacari Putri Seann Pen

R Pats Pacari Putri Seann Pen
R Pats Pacari Putri Seann Pen

jpnn.com - BERPERAN sebagai Edward Cullen dalam Twilight Saga membuat Robert Pattinson memikat banyak perempuan. Bahkan, ketika film tersebut berakhir, pesona Pattinson belum juga pudar. Tak heran, siapa cewek yang mendampinginya setelah R Pats - sapaannya - putus dengan Kristen Stewart terus menjadi tanda tanya.

Setelah sempat digosipkan dengan beberapa pesohor Hollywood lain seperti Katy Perry, R Pats dikabarkan sudah menemukan perempuan yang benar-benar sesuai dengan keinginannya. Cowok 27 tahun itu mengencani Dylan Penn, 22, putri aktor senior Seann Pen dan Robin Wright.

"Keduanya sudah pacaran sekitar satu atau dua bulan terakhir," kata seorang sumber dekat R Pats kepada People kemarin. "Dia benar-benar tergila-gila kepadanya (Dylan)," tambah sumber tersebut.

Keduanya sempat terlihat media saat menghadiri sebuah acara di Viper Room, Los Angeles, beberapa waktu lalu. Pattinson menjomblo sejak putus dari Kristen Stewart Mei lalu. Hubungan itu kandas setelah Stewart tertangkap basah berselingkuh dengan sutradara film yang tengah diperankannya.

R Pats sempat mencoba memaafkan Stewart, namun ternyata tidak bisa. Keduanya pun resmi berpisah. (c10/any)

BERPERAN sebagai Edward Cullen dalam Twilight Saga membuat Robert Pattinson memikat banyak perempuan. Bahkan, ketika film tersebut berakhir, pesona


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News