RA Ternyata Sudah Jadi Muncikari Sejak 2012

RA Ternyata Sudah Jadi Muncikari Sejak 2012
RA Ternyata Sudah Jadi Muncikari Sejak 2012

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Yulius Audie Sonny Latuheru menegaskan penyidikan terhadap muncikari RA alias Robbie Abbas belum mengungkapkan nama-nama pelanggan terkait bisnis prostitusi yang dilakukan sejak tahun 2012.

"Sampai sekarang (RA) belum menyebutkan nama siapa pun untuk pelanggannya, itu yang masih terus kami dalami," ungkap Audie saat ditemui JPNN.com di Polres Jakarta Selatan, Senin (11/5).

Muncikari RA ternyata masih menutupi pria-pria hidung belang yang memakai jasa PSK yang diduga dari kalangan artis kelas atas.

Audie juga menjelaskan kalau pihak kepolisian terfokus hanya pada sang muncikari.

"Kami akan mempertimbangkan memanggil pelanggan sebagai saksi. Pelanggan dan wanita (PSK) itu sesuai dengan ketentuan pasalnya hanya bisa kami mintai keterangan sebagai saksi, memang tidak bisa ditetapkan sebagai tersangkan," kata dia.

Jika dilihat harga short time para PSK melalui muncikari RA, Rp 80 juta hingga Rp 200 juta, para pelanggan yang telah disebutkan bahwa pria berkantong tebal. Disinggung soal pejabat sebagai pelanggan, Audie pun sedikit bicara.

"Nama-nama pejabat coba ditanya sama dia (RA). Pelanggan pejabat atau siapa pun dia, tidak akan kami sebutkan" katanya. (mg3/jpnn)


JPNN.com JAKARTA - Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Yulius Audie Sonny Latuheru menegaskan penyidikan terhadap muncikari RA alias Robbie


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News