Ini Cara Muncikari Robby "Menjual" Artis yang Menyambi PSK

Ini Cara Muncikari Robby "Menjual" Artis yang Menyambi PSK
Ini Cara Muncikari Robby "Menjual" Artis yang Menyambi PSK

jpnn.com - JAKARTA - Tersangka prostitusi online, Robby Abbas, mengaku menjadi muncikari karena tergiur omzet yang besar. Sebab, kliennya dari kalangan artis bisa dijual dengan tarif yang mahal.

Menurut Robby, penghasilannya sebagai make up artis yang dilakoninya dari 1999-2012 tidak sebanding dengan kegiatannya menjadi muncikari.

"Kalau ini bisa Rp 10 juta sampai Rp 20 juta. Lebih besar penghasilan ini daripada (jadi) make up artis," ujar Robby di Mapolrestro Jaksel, Senin (11/5).

Namun, kata dia, kalau dalam satu bulan tak ada orderan ia pun tidak memiliki penghasilan.  Sebab, bisa saja belum ada pelanggan yang membooking anak asuhnya karena tarif yang mahal. "Kalau memang tidak ada order ya tidak ada duit," kata Robby.

Dia mengatakan, harga artis lama dengan yang baru tentu berbeda. "Kalau yang mahal-mahal itu artis lama," katanya.

Pria bertatto di tangan dan kaki itu mengatakan, model dan artis yang dijajakannya kebanyakan berusia di antara 22 tahun hingga 30 tahun.

Dalam menjajakan anak asuhnya, Robby juga punya cara tersendiri. Menurutnya, pemesanan bisa dilakukan lewat layanan blackberry messenger maupun what's up.

Namun, Robby menegaskan, tak memasarkan anak asuhnya lewat situs internet.

JAKARTA - Tersangka prostitusi online, Robby Abbas, mengaku menjadi muncikari karena tergiur omzet yang besar. Sebab, kliennya dari kalangan artis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News