Rabu Pagi, Tol Jagorawi Arah Puncak Padat, Contraflow Diberlakukan

Rabu Pagi, Tol Jagorawi Arah Puncak Padat, Contraflow Diberlakukan
Situasi arus lalu lintas di Tol Jagorawi KM 38, Rabu (4/5) pagi. Foto: CCTV Tol Jagorawi

jpnn.com, JAKARTA - Jasa Marga bersama kepolisian memberlakukan contraflow di ruas Tol Jagorawi arah Ciawi, Rabu (4/5) pagi.

Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad Irra Susiyanti mengatakan contraflow diberlakukan mulai dari KM 44 500 hingga KM 46 500.

"Kami memberlakukan contraflow di Ruas Tol Jagorawi arah Ciawi untuk mengurai lalu lintas yang menuju Ciawi/Puncak dan Sukabumi," kata Irra dalam keterangan tertulis.

Menurutnya, pemberlakuan contraflow dimulai 4 Mei 2022 pukul 06.30 WIB pada KM 44 500 sampai dengan 46 500 khusus kendaraan yang akan menuju Simpang Ciawi/Sukabumi.

Berdasarkan informasi dari akun Jasa Marga di Twitter, arus lalu lintas di Tol Jagorawi arah Puncak cukup padat pagi ini.

Pada 08.50 WIB, Tol Jagorawi Bogor KM 42 hingga Ciawi KM 46 500 padat, serta kepadatan arah Puncak: Ciawi - Bogor - Cibubur - TMII - Cawang lancar.

"Jasa Marga mengimbau kepada masyarakat agar mempersiapkan diri sebelum melakukan perjalanan dengan memastikan kondisi kendaraan siap jalan, kondisi pengemudi yang prima," ujar Irra. (cr1/jpnn)


Jasa Marga bersama kepolisian memberlakukan contraflow di ruas Tol Jagorawi arah Ciawi, Rabu (4/5) pagi, simak selengkapnya.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News