Rachel Amanda Ajak Generasi Muda Menjadi Sehat dan Kreatif Bersama GEN AKTIF

Rachel Amanda Ajak Generasi Muda Menjadi Sehat dan Kreatif Bersama GEN AKTIF
Aktris Rachel Amanda.Foto: Tangkapan layar acara jumpa pers GenAktif secara virtual

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Rachel Amanda mengajak para anak muda di Indonesia untuk ikut serta dalam gerakan GEN AKTIF.

Menurutnya, gerakan GEN AKTIF yang diinisiasi oleh BenihBaik.com itu bertujuan menginspirasi dan mengedukasi remaja di Indonesia dalam meningkatkan kualitas dan potensi diri dengan membangun gaya hidup yang sehat dan kreatif.

Rachel Amanda bersama dengan publik figur muda inspiratif lainnya yang tergabung dalam gerakan GEN AKTIF telah menorehkan prestasi hebat melalui berbagai karya di dunia akting dan dapat menjadi contoh yang positif bagi para remaja.

“GEN AKTIF menyediakan wadah bagi teman-teman muda yang ingin belajar berbagai hal. Aku sangat senang ketika diajak GEN AKTIF untuk berkontribusi membagikan pengalaman yang harapannya bisa membantu teman-teman mengembangkan skill mereka,” ujar Rachel, Rabu (24/8).

Dalam salah satu unggahannya di Instagram, Rachel Amanda mengajak para remaja Indonesia untuk mengikuti kegiatan positif, salah satunya terlibat dalam gerakan GEN AKTIF, salah satunya ialah kegiatan dari @generasiaktif.id.

Salah satu rangkaian kegiatan gerakan GEN AKTIF ialah Coaching Clinic. Di sana, Rachel Amanda berkesempatan untuk mengisi sesi dengan berbagi cerita dan pengalaman kepada 55 anak muda dari seluruh Indonesia.

Selain itu, para peserta juga dapat bertanya langsung seputar dunia akting hingga adu kemampuan akting bersamanya.

Berikut Tips Akting dari Rachel Amanda:

Aktris Rachel Amanda mengajak para anak muda di Indonesia untuk ikut serta dalam gerakan GEN AKTIF.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News