Rachel Tuerah: Pemuda Jangan Hanya Berada di Zona Aman Saja

Rachel Tuerah: Pemuda Jangan Hanya Berada di Zona Aman Saja
Rachel Tuerah. Foto: Dokpri for JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Pada momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 tahun 2018, mantan aktivis PMKRI Rachel Tuerah menyemangati para pemuda untuk terlibat langsung dalam membangun kemandirian ekonomi dan aktif dalam membuat kebijakan publik lewat politik.

“Pemuda saat ini harus turun tangan, jangan hanya berada di zona aman dan nyaman saja,” kata Rachel Tuerah untuk mengajak generasi muda berkenaan dengan momentum peringatan Sumpah Pemuda pada Minggu (28/10).

Rachel Tuerah: Pemuda Jangan Hanya Berada di Zona Aman Saja

Rachel yang kini menjadi politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberi contoh kepada generasi muda milenial untuk ikut terlibat langsung berjuang dalam kegiatan politik.

“Kami ikut berjuang dalam Pileg 2019 memberi contoh, semangat dan inspirasi untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat Tangerang Selatan agar kemandirian ekonomi bisa terwujud dan kuat budayanya,” kata Rachel, yang juga caleg PKB untuk DPRD Dapil Tangerang Selatan.(fri/jpnn)


Rachel yang kini menjadi politikus Partai Kebangkitan Bangsa memberi contoh kepada generasi muda milenial untuk ikut terlibat langsung berjuang dalam politik.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News