Rachmat-Jacksen Siap ke Timnas

Rachmat-Jacksen Siap ke Timnas
Rachmat Darmawan. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Rachmat Darmawan dan Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago yang sebelumnya disebut-sebut sebagai calon Asisten pelatih timnas akhirnya buka suara. Keduanya sama-sama mengaku siap apabila diberi kepercayaan.

"Apa yang tiak untuk tim nasional. Sebagai warga negara saya selalu siap untuk membantu negara ini. Apalagi sekedar menjadi asisten pelatih," kata Rachmat usai mendampingi timnya melawan Persipura, kemarin (31/3).

Pelatih yang gemar bertopi  itu mengungkapkan jika merasa terhormat sekali seandainya memang diberi kesempatan untuk mendampingi pelatih timnas Alfred Riedl. Bahkan, dia menyebutkan bahwa dirinya juga sudah mendapatkan tawaran serupa tiga kali sebelumnya.

Karena itu, jika memang dirinya diminta, dirinya akan siap menerima kesempatan yang menurutnya juga diidam-idamkan oleh pelatih lain.  "Sudah sering nama saya disebut. Ini yang keempat kalinya. Saya tekankan saya bersedia, tapi tugas saya akan saya selesaikan dulu," terangnya.

JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Rachmat Darmawan dan Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago yang sebelumnya disebut-sebut sebagai calon Asisten pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News