Rachmawati: Rezim Sekarang Apa Bedanya dengan Megawati?

Rachmawati: Rezim Sekarang Apa Bedanya dengan Megawati?
Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Rachmawati Soekarnoputri menilai, rezim penguasa sekarang hanya sebatas kaki tangan nekolim atau boneka kaum kapitalis liberalis yang hanya akan menjual negara ke pihak asing.

Selain itu, adik kandung Megawati Soekarnoputri itu menilai, rezim penguasa juga telah menjadi bagi pelindung para koruptor.

Seruan itu sebagaimana disampaikan putri pendiri bangsa ini Rachmawati Soekarnoputri dalam pesan tertulis kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu (Sabtu, 21/3).

"Rezim sekarang apa bedanya dengan Megawati, yang jual aset negara dan melindungi koruptor BLBI? Apalagi (presiden) hanya petugas partainya Mega," tegas politikus senior yang juga pendiri Yayasan Pendidikan Soekarno itu kepada Kantor Berita Politik RMOL (grup JPNN),  Sabtu (21/3).

Dijelaskan Mbak Rachma, begitu ia biasa disapa, rezim berhaluan kapitalis ini akan menggerogoti dan menghancurkan tiga pilar bangsa, yaitu ideologi negara, konstitusi UUD1945, dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Setali tiga uang, ideologi negara, konstitusi UU1945, dan pada gilirannya NKRI akan hancur di tangan rezim proxy kapitalis ini! Ayo selamatkan Indonesia!" tandasnya. (ian)

 


JAKARTA - Rachmawati Soekarnoputri menilai, rezim penguasa sekarang hanya sebatas kaki tangan nekolim atau boneka kaum kapitalis liberalis yang hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News