Radar Sulteng Bantu Korban Banjir

Radar Sulteng Bantu Korban Banjir
Radar Sulteng Bantu Korban Banjir
PALU – Harian Radar Sulteng (JPNN Grup) yang dipercaya menerima bantuan kepada korban banjir Desa Bolapapu Kecamatan Kulawi, yang tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Undata Palu, telah menyerahkan bantuan kepada tiga korban banjir sore kemarin (10/12). Tiga korban yang menerima bantuan masing-masing Afdal bocah berusia 4,5 tahun, Daniel Pokawa (50 tahun) dan Toraina (55 tahun).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh wakil pemimpin redaksi Harian Radar Sulteng, Syahril Hantono, sore kemarin. Bantuan yang diserahkan pihak Radar Sulteng berasal dari PT Citra Nuansa Elok (CNE) dan bantuan dari Cafe Toragila. Termasuk bantuan dari komunitas sepeda gunung di Palu yakni Mountain Bike Community (MTB) juga diserahkan kepada keluarga Afdal sore itu.

PT CNE, selain memberikan bantuan kepada korban banjir banding yang ada di rumah sakit, perusahaan itu juga menyerahkan bantuan kepada korban di Desa Bolapapu, Kulawi. Bantuan tersebut berasal dari Dirut PT CNE dan penyewa serta pengunjung Mall Tatura.

Gatot, ayah kandung Afdal, yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada pihak Radar Sulteng. Menurut Gatot, sejak dikabarkan bahwa ada korban banjir bandang Bolapapu yang butuh bantuan di RSUd Undata, sumbangan dari para dermawan terus berdatangan.

PALU – Harian Radar Sulteng (JPNN Grup) yang dipercaya menerima bantuan kepada korban banjir Desa Bolapapu Kecamatan Kulawi, yang tengah dirawat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News