Raditya Dika Deklarasikan Hari Patah Hati Kelurahan

Raditya Dika Deklarasikan Hari Patah Hati Kelurahan
Raditya Dika. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - Raditya Dika resmi melamar atau bertunangan dengan kekasihnya model sekaligus pemain sinetron Anissa Aziza, Jumat (8/12). Momen bahagia tersebut diabadikan sutradara film Hangout itu melalui video dan foto yang diunggah ke akun media sosial Instagram.

"#HariPatahHatiKelurahan," tulis Raditya Dika sebagai keterangan dari foto dan video yang diunggah melalui akun @raditya_dika, Jumat (8/12).

Istilah di atas dibuat Dika seolah plesetan dari #HariPatahHatiNasional yang muncul dan ramai saat penyanyi cantik Raisa menikah dengan aktor tampan Hamish Daud.

Dari video yang diunggah, proses lamaran Raditya Dika dan Anissa Aziza berlangsung dengan menggunakan adat Sumatera karena Anissa diketahui berdarah Palembang, Sumatera Selatan. Keluarga dan kerabat turut hadir dalam acara tersebut.

Namun, belum ada pernyataan resmi dari Dika ataupun Anissa perihal berita bahagia tersebut. Akun Instagram milik Raditya Dika hanya dipenuhi ucapan selamat dari netizen, terutama penggemar keduanya.

Raditya Dika dan Anissa Aziza diketahui telah berpacaran sejak beberapa tahun lalu. Keduanya, akhirnya melangkah ke hubungan yang lebih serius setelah digosipkan sempat putus. (ded/ce1/JPC)


Istilah di atas dibuat Dika seolah plesetan dari #HariPatahHatiNasional yang muncul dan ramai saat penyanyi cantik Raisa menikah dengan aktor tampan Hamish Daud


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News