Raditya Dika: Sering Tegang Kalau di Rumah Terus

Raditya Dika: Sering Tegang Kalau di Rumah Terus
Raditya Dika. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Raditya Dika senang mengajak keluarganya liburan ke luar kota. Dia mengakui keinginan liburan itu makin meningkat setelah menghadapi pandemi selama dua tahun terakhir.

“Kalian pasti mengalami juga, kan, kalau di rumah terus tegang. Penginnya jalan-jalan,” ujar Raditya saat menghadiri launching fitur Traveloka Priority baru-baru ini.

Radit, sapaan karibnya, mengatakan saat show ke luar kota dia juga mengajak anak dan istrinya Anissa Aziza agar bisa menghabiskan waktu untuk staycation di sela bekerja.

Untuk urusan memilih hotel, Raditya menyerahkan sepenuhnya pada sang istri.

“Anissa yang mengurus dan mengatur semuanya kalau untuk liburan, perjalanan,” sambungnya.

Penulis buku itu mengaku dia biasanya mengincar wisata kuliner saat bepergian ke luar kota sedangkan istrinya mencari tempat yang bagus untuk membuat konten yang akan dipublikasikan di media sosial.

“Kalau untuk anak-anak kami cari hotel yang ada playground. Anak-anak, kan, ikut aja ke mana orang tuanya pergi. Nah, jadi kami pilih tempat di Traveloka yang ada tempat bermain anak,” tutur Radit.

Raditya Dika dan Anissa dipilih menjadi ikon untuk fitur terbaru Traveloka Priority tersebut karena keduanya termasuk pasangan yang suka liburan keluarga. (flo/jpnn)

Raditya Dika dan istrinya Anissa Aziza sering berlibur bersama keluarga di tengah kesibukan bekerja.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News