Rafa Jamin 'Big Four'

Rafa Jamin 'Big Four'
Rafa Jamin 'Big Four'
LIVERPOOL- Setelah dinyatakan tidak mungkin lagi merebut tahta juara, Manajer Liverpool, Rafael Benitez mengatakan bahwa dirinya menggaransi akan tetap berada di empat besar, hingga akhir musim kompetisi mendatang.

Jaminan Rafa -begitu sapaan akrab Rafael Benitez- itu disampaikan setelah tidak mungkin lagi mengejar keperkasaan Chelsea yang bertahta di puncak klasemen Liga Inggris dengan selisih 13 poin. Meskipun begitu, dengan berada di posisi empat besar, Liverpool masih bisa berlaga di ajang Liga Champions Eropa musim depan.

"Saya yakin kita bisa melakukannya karena aku tahu kita lebih baik dari tim yang ada lihat di lapangan. Saya bisa menjamin kami akan di posisi empat besar di akhir musim nanti," kata Benitez.

Pada hari Minggu lalu, Liverpool kalah 2-1 di tuan rumah ke Arsenal, meskipun mencetak gol pertama. Kekalahan itu merupakan yang keenam dalam musim ini. Sehingga terpaut 5 poin dengan Arsenal dan semakin jauh dari Liga Champions.

LIVERPOOL- Setelah dinyatakan tidak mungkin lagi merebut tahta juara, Manajer Liverpool, Rafael Benitez mengatakan bahwa dirinya menggaransi akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News