Rafael Benitez Panen Dukungan

Rafael Benitez Panen Dukungan
Rafael Benitez Panen Dukungan
RAFAEL Benitez bisa sedikit tenang. Seiring dengan keberhasilan Inter Milan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, membuat tactician asal Spanyol tersebut kembali meraih simpati para petinggi Nerazzurri, julukan Inter.

   

Tekanan yang sempat tertuju kepada mantan manajer Liverpool itu terkait hasil buruk yang dicapai dalam lima laga sebelumnya. Ya, selama November, baru sekali mereka meraih kemenangan, yakni kemarin dini hari atas FC Twente.

"Tidak ada masalah dengan Benitez sebelumnya dan juga tidak ada masalah dengan dia sekarang. Kami akan tetap bertahan dengan dia," ungkap Ernesto Paolillo, CEO Inter, kepada La Repubblica, seperti dikutip Goal.   

Paolillo menjelaskan, Inter memang sedang mengalami periode yang sulit, tapi mereka akan melewatinya. "Kami memang menghadapi tensi yang tinggi beberapa pekan terakhir, tapi kami akan melaluinya dengan baik," lanjutnya.

   

RAFAEL Benitez bisa sedikit tenang. Seiring dengan keberhasilan Inter Milan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, membuat tactician asal Spanyol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News