Rafael Berges Akui Laga Kontra PSIM tidak akan Berjalan Mudah

Rafael Berges Akui Laga Kontra PSIM tidak akan Berjalan Mudah
Rafael Berges Marin kembali tukangi Mitra Kukar. Foto: Donny Aditya/Kaltim Post/JPG

jpnn.com, TENGGARONG - Hanya bermain imbang di laga pembuka, Mitra Kukar kini mengalihkan fokus ke laga selanjutnya menjamu PSIM Jogjakarta, Rabu (26/6). Tiga poin kontra Laskar Mataram menjadi target yang diusung Naga Mekes.

Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin mengakui laga berikutnya menjamu PSIM Jogjakarta tidak akan berjalan mudah.

Dia melihat tim tamu memiliki materi mentereng. Selain itu, modal tiga poin dari kandang Persiba Balikpapan menjadi tambahan motivasi bagi skuat asuhan Vladimir Vujovic tersebut.

BACA JUGA: Oknum Guru Agama Cabuli Murid, Ternyata Begini Modus Pelaku

“Ini akan menjadi pertandingan sulit, tapi kami akan menghadapi mereka dengan kekuatan penuh,” ujar pelatih asal Spanyol itu.

Sebagai pelatih, Rafa enggan menyalahkan pemainnya atas kegagalan merengkuh poin sempurna, dua hari lalu. Mepetnya waktu persiapan dinilai sedikit banyak berpengaruh pada permainan tim secara keseluruhan. Kendati demikian, pelatih 48 tahun itu tidak ingin menjadikan hal tersebut sebagai tameng pembelaan.

“Kami butuh waktu untuk membentuk tim ini menjadi solid. Tapi di setiap pertandingan saya selalu menginginkan kemenangan, saya ingin tiga poin,” tutur pelatih berkepala plontos itu.

Menghadapi Laskar Mataram, Rafa mengaku sedang melihat semua permasalahan yang ada di tim. Setelah skuat diliburkan sehari, Anindito Wahyu cs akan kembali menjalani latihan sore ini.

Hanya bermain imbang di laga pembuka, Mitra Kukar kini mengalihkan fokus ke laga selanjutnya menjamu PSIM Jogjakarta, Rabu (26/6). Tiga poin kontra Laskar Mataram menjadi target yang diusung Naga Mekes.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News