Rafael Marquez Belum Menyerah

Rafael Marquez Belum Menyerah
Rafael Marquez Belum Menyerah
MEXICO CITY - Kendati sudah bermain di tiga Piala Dunia untuk timnas Meksiko dan telah berusia di atas kepala tiga, tapi kapten Rafael Marquez belum menyerah. Dia menyatakan belum punya rencana gantung sepatu dari El Tri, julukan Meksiko.

   

Marquez menyatakan siap membela Meksiko hingga dua tahun ke depan atau bahkan hingga Piala Dunia berikutnya pada 2014 di Brazil. Saat ini, Marquez merasa bahwa dirinya masih fit dan siap bermain di sepak bola level atas.

   

"Banyak yang mempertanyakan apakah saya masih akan bermain untuk timnas atau tidak. Saya melihat, saya masih mampu untuk bermain dalam dua tahun ke depan bahkan lebih dari itu," tutur Marquez, seperti dikutip Soccernet.

   

Marquez yang tergabung dalam skuad Meksiko pada Piala Dunia lalu telah mencatat caps 94 laga untuk Meksiko. "Setelah dua tahun, baru kita lihat lagi bagaimana kondisi saya, apakah bisa dilanjutkan ke Piala Dunia," urai pemain Barcelona itu.

   

MEXICO CITY - Kendati sudah bermain di tiga Piala Dunia untuk timnas Meksiko dan telah berusia di atas kepala tiga, tapi kapten Rafael Marquez belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News