Rafael van der Vaart Dikabarkan Bakal Hengkang

Rafael van der Vaart Dikabarkan Bakal Hengkang
Rafael van der Vaart Dikabarkan Bakal Hengkang
SATU lagi pemain Real Madrid yang dikabarkan bakal hengkang. Dia adalah Rafael van der Vaart. Gelandang asal Belanda itu diminati oleh klub raksasa Jerman Bayern Munchen. Media Spanyol melaporkan bahwa Bayern siap mengajukan tawaran 12 juta euro atau sekitar Rp 137,9 miliar sebelum bursa ditutup tengah malam nanti.

Bagi Bayern dan Van der Vaart, deal itu bakal saling menguntungkan. Pemain yang berjuluk VDV tersebut bisa mengisi posisi kompatriotnya, Arjen Robben, yang diperkirakan absen sampai akhir tahun. Apalagi, karakter pemain 27 tahun itu memang sangat mirip Robben.

Di sisi lain, karir VDV di Real bisa dikatakan habis. Dia bahkan tidak masuk skuad yang dibawa pelatih Jose Mourinho saat bertandang ke Mallorca kemarin dini hari. VDV tidak menyangkal bahwa dirinya ingin pindah. Namun, dia mengatakan belum menerima kontak apa pun dari kubu Bayern.

"Saya tidak tahu potensi kepindahan ke Bayern Munchen," ungkap VDV kepada De Telegraaf. "Saya hanya diberi tahu bahwa Minggu (dini hari kemarin, Red) saya tidak akan bermain untuk melawan Mallorca. Tapi, saya kira itu tidak berhubungan dengan transfer," lanjutnya.

SATU lagi pemain Real Madrid yang dikabarkan bakal hengkang. Dia adalah Rafael van der Vaart. Gelandang asal Belanda itu diminati oleh klub raksasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News