Raffi Ahmad Baru Tahu Kalau Ibu Iriana Ternyata..

Raffi Ahmad Baru Tahu Kalau Ibu Iriana Ternyata..
Raffi Ahmad selfie bareng Jokowi dan pejabat lainnya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Raffi Ahmad mendapat kesempatan bertemu dengan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana pada Sabtu (6/10) malam. Pertemuan itu terjadi usai acara pembukaan Asian Para Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Mendapat kesempatan bersua dengan Jokowi menjadi sebuah kebanggaan bagi Raffi. Dia mengaku tidak menyangka dan sangat grogi saat bertemu.

"Pasti kalau ketemu presiden, siapa pun presidennya pasti deg-degan, apalagi dalam konteks yang tidak direncanakan. Senang juga bisa ketemu bukan sama Pak Jokowi aja, tapi ketemu sama ibu negara juga, sama wakil presiden, dan beberapa menteri juga," kata Raffi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10) malam.

"Enggak nyangka aja saya di tengah-tengah mereka bisa selfie, bisa video, bisa ngobrol senang aja," lanjutnya.

Salah satu yang menarik dari pertemuan mereka adalah ekspresi Ibu Negara Iriana Widodo. Istri Jokowi itu ternyata mengaku adalah penggemar Raffi.

"Saya yang ngefans sama mereka, lucu juga ketemu ibu presiden senyum-senyum gitu. Katanya beliau ngefans sama saya padahal saya juga ngefans," ujar bapak satu anak ini.

Suami Nagita Slavina itu bersyukur punya kesempatan bertemu Jokowi dan Iriana. Menurutnya ini adalah momen langka sekaligus penuh keberuntungan.

"Kayaknya saya doang yang beruntung," tambah pria asal Bandung ini. (mg3/jpnn)


Salah satu yang menarik dari pertemuan mereka adalah ekspresi Ibu Negara Iriana Widodo.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News