Kamis, 22 Agustus 2019 – 16:04 WIB

Raffi Ahmad Bersyukur Bisa Lebaran Bareng Mami Popon

Rabu, 05 Juni 2019 – 18:45 WIB
Raffi Ahmad Bersyukur Bisa Lebaran Bareng Mami Popon - JPNN.COM

jpnn.com - Sejumlah kebahagiaan dirasakan Raffi Ahmad pada Idul Fitri tahun ini. Salah satunya yakni karena bisa berkumpul dengan neneknya yang sempat dirawat di rumah sakit baru-baru ini.

Raffi Ahmad mengabarkan bahwa kesehatan neneknya yang karib disapa Mami Popon mulai membaik. Oleh sebab itu, dia bersyukur bisa berlebaran dengan sang nenek.

"Alhamdulillah lebaran masih bisa berkumpul sama nenek Popon tercinta dan kesehatan mulai membaik," ungkap Raffi Ahmad lewat akun Instagram miliknya, Rabu (5/6).

BACA JUGA: Idulfitri, Raffi Ahmad Pamer Pakaian Harga Puluhan Juta

Dalam unggahannya, ayah Rafathar itu juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar. Sebab banyak fan yang ikut mendoakan kesembuhan Mami Popon belakangan ini.

"Terima kasih banyak yang sudah mendoakan mami ya," sambung Raffi Ahmad.

Beberapa hari lalu Raffi Ahmad sempat mengabarkan bahwa Mami Popon dirawat di salah satu rumah sakit. Dia mengupload foto Mami Popon sedang terbaring dengan kondisi lemah.

Suami Nagita Slavina tersebut berharap sang nenek bisa segera sembuh dari penyakit yang diderita. Tidak hanya itu, dia juga memohon doa kepada publik untuk kesembuhan Mami Popon. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar