Raffi Ahmad Buka Rekening Sendiri Setelah Usia 25 Tahun

Raffi Ahmad Buka Rekening Sendiri Setelah Usia 25 Tahun
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menemui Dahlan Iskan. Foto: JPNN.com

jpnn.com - AKTOR Raffi Ahmad kini tengah jadi sorotan publik. Maklum, mantan kekasih Yuni Shara ini sedang naik daun lantaran tiap hari wajahnya menghiasi beberapa stasiun televisi sejak pagi sampai malam hari.

Namun, siapa sangka dibalik image playboynya yang kerap gonta ganti pacar, Raffi mempunyai sisi lain. Raffi tergolong pria yang bertanggungjawab terhadap ibu dan adik-adiknya. Terlebih sejak SMA, ketika ayahnya tiada, Raffi praktis menjadi tulang punggung bagi ibu dan adik-adiknya.

"Raffi di mata keluarga sosok yang bertanggungjawab, terlebih sejak papanya nggak ada," ujar Amy Qanita di salah satu infotainment, Sabtu (11/10).

Pria yang mengawali kariernya sejak tahun 2002 ini menyerahkan semua honor syuting pertamanya pada ibunya. Bahkan selama 10 tahun, Raffi tak pernah memegang penuh uang hasil jerih payahnya. Semua penghasilan syuting ia percayakan pada mamanya.

"Honor pertama main syutingnya dia kasih ke saya semua, semua ditransfer ke rekening saya. Kalau dia ada perlu baru dia minta ke saya. 10 tahun Raffi nggak pernah pegang uang," ungkap Ami.

Baru di usia menginjak 25 tahun, presenter musik 'Dahsyat' itu mulai membuka rekening atas nama pribadi. Untuk keluarga kata Ami, anaknya itu tidak pernah pelit berbagi. "Umur 25 tahun dia baru buka rekening sendiri," serunya. (chi/jpnn)


AKTOR Raffi Ahmad kini tengah jadi sorotan publik. Maklum, mantan kekasih Yuni Shara ini sedang naik daun lantaran tiap hari wajahnya menghiasi beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News