Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Temui Dahlan Iskan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Temui Dahlan Iskan
Menteri BUMN Dahlan Iskan saat diapit Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (24/7). Foto: Yessy Artada/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Kamis (24/7) pagi menyambangi Kementerian BUMN, untuk bertemu dengan Menteri BUMN Dahlan Iskan.

Mereka didampingi ibu mereka masing-masing. Usai rapat pimpinan (Rapim) BUMN, Dahlan berujar akan kedatangan tamu spesial. "Saya nanti cuma sebentar karena mau kedatangan tamu. Mereka nggak lama ke sini," kata Dahlan di kantornya, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (24/7).

"Siapa pak," tanya wartawan penasaran. "Itu pasangan yang mau menikah, Raffi sama Nagita," jawabnya.

Ditanya apa maksud kedatangan keduanya untuk bertemu pria asal Magetan ini, Dahlan masih merahasiakannya. "Tanya sama mereka saja, saya nggak tahu apakah boleh kasih tahu pada wartawan atau tidak," terang dia.

Tersiar kabar bahwa kedatangan pasangan yang dikabarkan akan menikah pada bulan Oktober mendatang ini bermaksud meminta Dahlan menjadi saksi nikah.

Keduanya datang ke BUMN sekitar pukul 09.00 WIB, kompak dengan menggunakan pakaian berwarna putih kombinasi hitam. (chi/jpnn)


JAKARTA - Pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Kamis (24/7) pagi menyambangi Kementerian BUMN, untuk bertemu dengan Menteri BUMN Dahlan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News