Raffi Ahmad: Film Ayu Ting Ting Akan Tayang Usai Lebaran

Raffi Ahmad: Film Ayu Ting Ting Akan Tayang Usai Lebaran
Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Jumat (19/1). Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Raffi Ahmad tampaknya serius bekerja di belakang layar. Dia mengaku tengah menyiapkan 10 film baru.

Di antaranya adalah film yang dibintangi oleh Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. Tak hanya itu, dia juga menggarap film yang diperankan oleh Nagita Slavina.

“Kurang lebih ada sepuluh film dan memang lagi horor. Kami mencoba bikin sesuatu yang baru aja sih,” kata Raffi Ahmad saat peresmian Mango Boom miliknya di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (19/1).

Menurut Raffi, film Nagita Slavina lebih dulu tayang ketimbang yang dibintangi pelantun Sambalado itu.

“Film Nagita duluan (tayang-red) sih. film Nagita mau tayang Maret atau April nanti. Kalau Ayu Ting Ting, Depe dan Zaskia (tayang-red) abis lebaran,” jelas Raffi.

Selain itu, lanjut Raffi, masih ada film yang digarapnya bareng Rudi Soedawarjo dan Al Ghazali. “Nah kalau film Al dan gen Halilintar itu Mei paling (tayang-red). Tahun ini kami bikin lima, ada drama komedinya sih,” jelasnya.

“Terus nanti Ada film rafathar lagi tapi 2019 mungkin lima belas film mudah-mudahan lancar selama dua tahun ini sampai 2019,” tambahnya.(mg7/jpnn)


Raffi Ahmad tampaknya serius bekerja di belakang layar. Film yang dibintangi Ayu Ting Ting akan tayang selepas lebaran nanti.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News