Raffi Ahmad Ingin Bentuk Rafathar Jadi Penyanyi Cilik?

Raffi Ahmad Ingin Bentuk Rafathar Jadi Penyanyi Cilik?
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/3). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meluncurkan sebuah album musik bertema keluarga berjudul RANS. Menariknya, anak mereka yakni Rafathar bernyanyi dalam album tersebut.

Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu menyumbang dua lagu yakni Cinta Mamah Papah dan Lekbong. Khusus buat lagu Lekbong merupakan hasil ciptaan Rafathar dari kata-kata yang kerap diucapkannya sehari-hari.

"Rafathar nyanyi dua lagu, ini pertama kali dia nyanyi. Masuk album ini karena sekarang keluaga kami memang ada Rafathar," kata Raffi Ahmad di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/3).

Meski demikian, presenter itu menegaskan bahwa dirinya tidak berniat untuk menjadikan Rafathar sebagai penyanyi cilik. Menurutnya, keterlibatan bocah 4 tahun itu karena menjadi bagian untuk menggambarkan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini.

"Saya sebenarnya enggak pengin Rafathar jadi artis atau penyanyi. Nanti kalau besar saya bebasin dia jadi yang dia mau," ucap Raffi Ahmad.

Sementara itu, Raffi Ahmad mengatakan bahwa album RANS lahir karena ingin menghadirkan sebuah perjalanan hidup mereka berkeluarga.

"Ini adalah satu album bukan hanya lagu, tapi perjalanan hidup. Dulu ada lagu pernikahan, sekarang album keluarga kami selama lima tahun," imbuhnya.

Album RANS dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berisi 10 lagu. Terdiri dari hit Menerka-nerka, Kamu yang Terbaik, dan Hingga Ujung Dunia. Ditambah dengan single berjudul Bukan Pujangga hasil aransemen karya milik Base Jam. (mg3/jpnn)

Putra Raffi Ahmad, Rafathar menyumbang dua lagu di album musik bertema keluarga berjudul RANS.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News