JPNN.com

Raffi Ahmad: Baim Wong Tegar, Ikhlas, dan Berzikir

Sabtu, 07 Maret 2020 – 09:40 WIB
Raffi Ahmad: Baim Wong Tegar, Ikhlas, dan Berzikir - JPNN.com
Baim Wong dan Raffi Ahmad. Foto: Instagram/baim wong

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad mengaku kaget mendapat kabar ibunda Baim Wong, Kartini Martha Atmaja meninggal dunia. Saat mengetahui kabar duka tersebut tadi malam, dia langsung menuju rumah sakit.

"Innalilahi. Tadi jam 1 malam padahal baru aja mau merem istirahat tiba-tiba mendengar kabar mamanya Baim telah pergi langsung aku dan Gigi lompat dari tempat tidur dan bergegas ke rumah sakit," ungkap Raffi Ahmad lewat akun Instagram miliknya, Sabtu (7/3).

Suami Nagita Slavina itu menyebut Baim Wong ikhlas atas kepergian sang ibunda. Menurut Raffi Ahmad, keluarga Baim Wong juga terlihat kuat menerima kenyataan ini.

"Sesampainya di sana kami baru lihat keluarga sekuat Baim dan keluarga. Masyaallah ikhlas yang luas biasa. Apalagi papanya Baim, Baim, dan kakak adik Baim yang sangat tegar tidak menangis dan ikhlas semua berzikir selalu untuk kepergian mama," sambungnya.

Raffi Ahmad lantas mengucapkan doa untuk almarhumah ibunda Baim Wong. Dia berharap mendiang diampuni segala dosanya oleh sang pencipta.

"Semoga almarhumah diterima di sisi Allah dan diampuni segala dosanya. Dan, keluarga diberikan kekuatan dan keihlasan," imbuh Raffi Ahmad.

Ibunda Baim Wong, Kartini Marta Atmaja meninggal dunia di Jakarta pada Jumat (6/3) pukul 22.05 WIB. Jenazah bakal dimakamkan di Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (7/3). (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo