Raffi Ahmad Lega Syahnaz Sadiqah Telah Menikah

Raffi Ahmad Lega Syahnaz Sadiqah Telah Menikah
Raffi Ahmad dan kedua adiknya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor dan presenter Raffi Ahmad mengaku lega telah selesai melaksanakan tugasnya sebagai wali nikah sang adik, Syahnaz Sadiqah.

Raffi Ahmad mendoakan agar rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda langgeng.

"Sekali lagi selamat menempuh hidup baru untuk adik kami Syahnaz, si bontot. Akhirnya tugasku sebagai kaka tertua menggantikan posisi Alm papa sudah selesai. Posisiku sebagai wali nikah (pengganti Alm Munawar Ahmad) alhamdulillah ke-2 adikku sudah aku nikahkan kepada laki-laki pilihan mereka untuk memulai hidup yang baru," tulis Raffi Ahmad di akun Instagram miliknya, Minggu (22/4).

Suami Nagita Slavina ini mengungkapkan rasa haru saat mengikuti prosesi pernikahan sang adik.

"Sebagai kaka ada rasa haru sedih bangga pokoknya semua menjadi satu campur aduk. Doaku selalu menyertai mereka untuk kehidupan yang lebih baik di jalan Allah SWT, Amin YRA. Terima kasih juga untuk doa kalian semua," lanjut Raffi.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda resmi menikah pada Sabtu (21/4) di Bandung, Jawa Barat.

Selain dihadiri keluarga dan sahabat, akad nikah mereka juga disaksikan Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. (mg7/jpnn)


Aktor dan presenter Raffi Ahmad mengaku lega telah selesai melaksanakan tugasnya sebagai wali nikah untuk sang adik, Syahnaz Sadiqah.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News