Ridwan Kamil jadi Saksi Nikah Syahnaz - Jeje

Ridwan Kamil jadi Saksi Nikah Syahnaz - Jeje
Ridwan Kamil dan istri diajak swafoto oleh Raffi Ahmad saat menjadi saksi nikah Syahnaz - Jeje Govinda. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur Jabar nomor urut satu, Ridwan Kamil menjadi saksi pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Pria yang karib disapa Kang Emil ini datang bersama istrinya Atalia Praratya Ridwan Kamil, ke lokasi acara di Pine Hill Cibodas, Maribaya dan langsung disambut Raffi Ahmad, dan ibunya Amy Qanita.

Raffi mengaku bersyukur dan sangat berterimakasih kepada Kang Emil yang telah berkenan menjadi saksi pernikahan adiknya.

"Saya berterimakasih kepada Kang Emil dan Teh Atalia, yang telah berkenan hadir, terlebih saat ini Kang Emil sedang di tengah padatnya kesibukan sebagai calon gubernur Jawa Barat," ucap Raffi.

Raffi juga mendoakan agar Kang Emil diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalani proses kampanye pilgub Jabar tahun 2018.

Sementara, Kang Emil ikut mendoakan kedua mempelai, agar menjadi keluarga sakinah, ma waddah warohmah.

"Saya juga ikut terharu, karena 2014 lalu, saya juga menjai saksi nikahnya Raffi dan Nagita, sekarang ini Raffi yang menjadi wali nikah," ungkapnya.

Kang Emil juga berbagi tips dan saran dalam membangun rumah tangga.

Tak hanya hadir menjadi saksi nikah, Ridwan Kamil juga berbagi tips dan saran dalam membangun rumah tangga kepada Syahnaz dan Jeje Govinda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News