Raffi Ahmad Nikahi Nagita Slavina Oktober 2014?

Raffi Ahmad Nikahi Nagita Slavina Oktober 2014?
Raffi Ahmad Nikahi Nagita Slavina Oktober 2014?

jpnn.com - SETELAH ramai dikabarkan bertunangan dengan artis Nagita Slavina pada 26 April lalu, kini Raffi Ahmad dikabarkan aksegera melepas masa lajangnya pada bulan Oktober 2014. Kabar itu menyeruak dari rekan-rekan Raffi di acara 'Yuk Keep Smile' (YKS).

"Katanya nanti bulan Oktober, Raffi dan Nagita akan menikah," beber Deni 'Cagur' di Tendean, Jakarta, Kamis (29/5) malam.

Mendengar pernyataan Deni tersebut, Raffi langsung salah tingkah dan menyangkal adanya kabar baik itu. "Dih Deni sok tahu banget, kata siapa. Jangan menyebar berita yang belum tentu benar," kelak mantan Yuni Shara itu.

Pasca putus dari Yuni Shara, Raffi sempat digosipkan menjalin hubungan khusus dengan sejumlah wanita. Namun kabar itu ditampiknya dan tak terbukti kebenarannya. Belakangan nama Nagita Slavina disebut menjadi tambatan hati Raffi.

Beberapa foto mesra keduanya juga kerap beredar di publik. Selama berpacaran dengan Nagita, vokalis BBB itu memang tak suka mengumbar kisah hubungannya pada publik. Bahkan Raffi kerap menutup-nutupi hubungan yang dikabarkan semakin serius itu. (chi/jpnn)


SETELAH ramai dikabarkan bertunangan dengan artis Nagita Slavina pada 26 April lalu, kini Raffi Ahmad dikabarkan aksegera melepas masa lajangnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News