Raffi Ahmad Optimistis Film The Secret Bakal Sukses

Raffi Ahmad Optimistis Film The Secret Bakal Sukses
Raffi Ahmad saat gala premiere film The Secret di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: Ardisa/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Film horor garapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend akan tayang serentak di bioskop, Kamis (26/4).

Melihat antusiasme penggemar saat gala premiere di Epicentrum Kuningan, Raffi Ahmad optimistis remake film Suster Ngesot ini akan mendulang sukses.

"Suster ngesot itu horor yang jadi urban legend. Sepuluh tahun lalu pernah dibuat dengan sutradara yang sama. Kami coba remake," kata Raffi Ahmad.

Terkait target penonton, Raffi mengaku tak ingin muluk-muluk berharap. Dia percaya setiap karya sudah ada rezekinya masing-masing.

"Target sebanyak-banyaknya, serezeki-rezekinya. Kami kembalikan ke rezeki masing-masing," ucap Raffi.

"Karena film di Indonesia ini lagi banyak yang bagus-bagus. Film luar negeri yang box office juga keluar setiap bulannya, jadi saya kembalikan sama masyarakat Indonesia," lanjutnya.

Optimistis Raffi Ahmad disambut sang sutradara, Arie Azis. Dia memastikan menyajikan sesuatu yang beda dari film pendahulunya.

Dia menyebut unsur 'horor baper' di film ini menjadi pembeda dengan horor-horor lainnya.

Film horor garapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend akan tayang serentak di bioskop, Kamis (26/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News