Raffi Ahmad Rupanya Pernah Positif Covid-19, Selama ini Diam Takut Dibilang Endorse?

Senin, 26 Juli 2021 – 04:52 WIB
Raffi Ahmad Rupanya Pernah Positif Covid-19, Selama ini Diam Takut Dibilang Endorse?
Raffi Ahmad: Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Raffi Ahmad rupanya sudah pernah terpapar virus Corona. Suami Nagita Slavina ini bersyukur kondisi tubuhnya baik dan kembali normal dua hari kemudian.

Hal itu Raffi ceritakan saat menjadi bintang tamu di Podcast Pak Gun, milik Ivan Gunawan, Minggu (25/7).

“Gue pernah positif, tapi aneh, cuma sehari. Gue kena cuma sehari dua hari udah, sudah biasa lagi,” ujar Raffi.

Raffi menilai vaksinasi yang telah dilakukannya membantu imunnya tidak kalah dengan virus mematikan itu. Oleh karena itu, Raffi tidak mengalami gejala sampai berhari-hari.

“CT gue tinggi pas kena. Jadi karena gue sudah dua kali vaksin, kayak gue rentan, datang ke tempat yang banyak orang. Alhamdulillah, gue kemarin vaksin jadi antibodinya kuat,” sebut Raffi.

Adapun gejala yang dialami personel BBB ini hanya batuk ringan, saat terpapar Covid-19. 

“Batuk ada dikit, udah gitu doang, gua enggak ada apa-apa, biasa aja. Kata dokter mungkin karena vitamin D aku bagus (sebab cepat pulih lagi),” bebernya.

Lalu kenapa Raffi baru mengaku kalau dirinya pernah terpapar Covid-19?

SPONSORED CONTENT

loading...