Raffi Diamankan, Olga Nangis Seharian

Raffi Diamankan, Olga Nangis Seharian
Raffi Diamankan, Olga Nangis Seharian
JAKARTA - Olga Syahputra cukup shock mendengar Raffi Ahmad diamankan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Presenter yang juga sahabat Raffi Ahmad itu mengaku menangis seharian memikirkan nasib Raffi Ahmad.

"Gue dari kemarin sampai tadi pagi nangis terus deh. Soalnya masih mikirin sahabat gue yang kena masalah," ungkap Olga saat siaran langsung acara musik DahSyat, di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/1) pagi.

Pelantun lagu "Hancur Hatiku" itu berharap dan berdoa agar kasus yang tengah membelit Raffi segera selesai dan bisa terbebas dari jeratan narkoba dan hukum. "Semoga semua baik-baik aja, semua Tuhan yang atur," harapnya.

Sebelunya diberitakan Raffi Ahmad  digrebek oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Minggu (27/1) pagi. Raffi dan kawan-kawannya diduga melakukan pesta narkoba di kediamannya di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

JAKARTA - Olga Syahputra cukup shock mendengar Raffi Ahmad diamankan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Presenter yang juga sahabat Raffi Ahmad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News