Jumat, 16 November 2018 – 12:19 WIB

Ragam Atraksi Sambut Imlek

Selasa, 13 Februari 2018 – 10:18 WIB
Ragam Atraksi Sambut Imlek - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Menyambut tahun Anjing 2018, banyak kemeriahan dihadirkan oleh pusat perbelanjaan yang ada di Surabaya. Dekorasi bernuansa Imlek yang khas dengan warna merah sudah mulai menghiasi area mal, restoran, dan pusat-pusat hiburan sejak pertengahan Januari 2018. 

Salah satunya seperti yang terlihat di Ciputra World Surabaya (CWS). Mengangkat tema Spring of Fortune yang diharapkan dapat membawa keberuntungan bagi masyarakat terutama pengunjung setianya, acara tersebut dihelat hingga 25 Februari mendatang.

Beragam acara ditampilkan, yang paling menyita perhatian adalah Oriental Arts Troupe yang menyajikan atraksi menantang dengan memadukan keindahan dan kelenturan gerak tubuh serta kostum apik bertema oriental yang menyatu dengan dekorasi yang unik. 

Grup akrobat asal Tiongkok itu hadir menghibur pengunjung setiap hari pada pukul 16.00 dan 19.00 di Oval Atrium – Ground Floor dengan berbagai atraksi yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Antara lain Contortion Acrobatics, Tiger Fork - Kungfu Flying Fork Circus Act, Lotus Light Balance Acrobat, Kungfu Chef, dan Chinese Acrobatic Ballet. 

Contortion Acrobatics adalah atraksi di mana para performer memamerkan fleksibilitas fisik yang ekstrim, seperti gerakan melekukkan tubuh ke posisi yang tidak biasa. Sedangkan Tiger Fork - Kungfu Flying Fork Circus Act adalah atraksi yang menunjukkan keahlian akrobat dengan menggunakan senjata tradisional dari masa lampau. "Sedangkan flying fork didukung dengan aksi melompat dan melayang di udara," ujar Promotion CWS Stephana Fevriera.

Tak hanya itu, ada juga atraksi Lotus Light Balance Acrobat yang merupakan keahlian gerak tubuh sambil memainkan lotus light (lampu berbentuk bunga lotus). ”Serta ada juga Kungfu chef, yang menunjukkan aksi jenaka dengan menggunakan peralatan dapur sebagai media keseimbangan tubuh,” jelas dia.

Fia Armand, salah satu pengunjung mengaku takjub dengan beragam hiburan tersebut. ”Penampilannya bikin was-was, tapi keren banget,” kata perempuan berhijab itu. (JPNN/pda)

SHARES
TAGS   Imlek
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar