Jelang Imlek, 3 Rute ini Laris Manis Dipesan

Jelang Imlek, 3 Rute ini Laris Manis Dipesan
Citilink. Foto dok Humas Citilink

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Citilink Indonesia menyiapkan penerbangan tambahan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang pada libur Imlek pada Jumat (16/2) mendatang.

VP Corporate Communication Citilink Indonesia Benny S Butarbutar mengatakan, memasuki libur Imlek 2018, peningkatan pemesanan tiket sudah mulai terlihat.

Adapun penambahan penerbangan esktra, khususnya dilakukan pada tiga destinasi padat, yaitu Tanjung Pandan, Pangkalpinang dan Pontianak.

"Sejak penjualan penerbangan ekstra sudah mulai diberlakukan pada awal pekan ini, banyak yang sudah pesan tiket," tutur Benny.

Sebelumnya rata-rata okupansi penerbangan di tiga destinasi tersebut mencapai 70 persen, diperkirakan pada liburan Imlek mendatang akan melonjak hingga 95 - 100 persen.

"Penerbangan ketiga rute tersebut masing-masing mendapatkan penambahan satu frekuensi menjadi dua kali sehari," sebutnya.(chi/jpnn)

 


Citilink Indonesia menyiapkan penerbangan tambahan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang pada libur Imlek pada Jumat (16/2) mendatang.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News