Ragukan Hasil Otopsi, Keluarga TKI Mengadu ke Megawati

Ragukan Hasil Otopsi, Keluarga TKI Mengadu ke Megawati
Ragukan Hasil Otopsi, Keluarga TKI Mengadu ke Megawati
JAKARTA - Keluarga dari tiga TKI asal Nusa Tenggara Barat (NTB) yang ditembak oleh Polisi Diraja Malaysia, mengadu ke Ketua PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Kepada Presiden kelima RI itu, keluarga TKI yang sempat diduga menjadi korban pencurian organ tubuh itu berharap ada kejelasan tentang penyebab kematian.

Djunaedi -ayah dari almarhum Abdul Kadir Jailani yang menjadi korban penembakan- mengaku tak habis pikir jika anaknya ditembak mati karena bertindak jahat. "Sepengetahuan kami dan keluarga, anak kami itu orang yang baik," kata Djunaidi saat menemui Megawati pada acara peringatan hari buruh dan peresmian Posko Pengaduan Buruh di lapangan DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakatrta Selatan, Kamis (3/5).

Ia juga ragu dengan hasil otopsi oleh kepolisian yang menyebut tidak ada pencurian organ. "Organ tubuh anak kami menumpuk di perut. Kami tak percaya dengan hasil otopsi," katanya.

Karenanya Djunaidi berharap Megawati bisa membantu mencari penyebab kematian ketiga TKI asal Desa Pancor Kopong dan Pengadangan Kecamatan  Pringgasela, Lombok Timur, yang tewas di Malaysia pada 5 April lalu. "Mohon Ibu (Megawati) bisa memperjuangkan keluarga kami," pinta Djunaedi.

JAKARTA - Keluarga dari tiga TKI asal Nusa Tenggara Barat (NTB) yang ditembak oleh Polisi Diraja Malaysia, mengadu ke Ketua PDI Perjuangan, Megawati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News