Rahasia Bisnis PATRIS Moncer saat Pandemi Covid-19

Rahasia Bisnis PATRIS Moncer saat Pandemi Covid-19
PATRIS menjadi salah satu merek yang berhasil melewati ujian Pandemi Covid-19. Foto: Dok Patris

jpnn.com, JAKARTA - PATRIS menjadi salah satu bisnis yang berhasil melewati ujian Pandemi Covid-19.

PATRIS adalah salah satu merek fesyen lokal yang memiliki berbagai macam pilihan produk unggulan wanita di antaranya sepatu sandal, tas, hingga pakaian daily wear.

Produk PATRIS adalah buah karya tangan UMKM yang telah diseleksi dan dibina agar menghasilkan produk berkualitas berskala nasional dan bisa bersaing dengan produk luar.

Oleh karena hal tersebut, PATRIS yang berdiri pada 7 Juni 2020 saat pandemi, langsung mendapatkan sambutan antusias baik oleh para pelanggannya.

Anastasia (Tasia) dan Ricco Antonius (Ricco), suami istri yang juga founder dari Patris Official Store (PATRIS) yang berhasil mewujudkan mimpinya untuk menciptakan produk fesyen berkualitas yang mampu membuat setiap wanita lebih percaya diri.

“Membangun Brand Patris juga banyak tantangannya dari awal, tetapi kami punya keinginan yang kuat dan juga melihat kebutuhan masyarakat Indonesia jadi yang terus melangkah maju ke depan, banyaknya pesaing menjadi motivasi untuk terus bertumbuh dan berkarya,” jelas Tasia dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Rabu (21/6).

PATRIS pun berharap produknya bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari wanita untuk mencari sandal, sepatu dan tas yang bagus untuk bisa di mix n match.

Tasia juga berusaha untuk memenuhi kepuasan pelanggan dengan produk murah tetapi berkualitas, model up-to-date, dan nyaman dipakai.

PATRIS menjadi salah satu merek yang berhasil melewati ujian Pandemi Covid-19. Simak rahasianya!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News