Rahasia Cantik ala Bunga Aesthetic Clinic & Laser Center

Rahasia Cantik ala Bunga Aesthetic Clinic & Laser Center
Rahasia cantik ala Bunga Aesthetic Clinic & Laser Center. Foto: dok Bunga Aesthetic

jpnn.com, JAKARTA - Perawatan wajah dan tubuh di klinik kecantikan saat ini menjadi kebutuhan primer. 

Oleh karena itu, klinik kecantikan sekarang banyak diminati kaum muda maupun tua, kaum wanita maupun pria.

Namun, cantik dan menarik itu terasa sulit dan membutuhkan waktu yang lama.

Owner dari Bunga Aesthetic Clinic & Laser Center Bunga mengatakan atas kepedulian itu pihaknya menghadirkan klinik di Kedung Badak, Bogor, dan sekitar Februari 2023 akan hadir di Alam Sutra, Tangerang. 

"Juga telah dibuka Bunga Aesthetic Clinic Cabang Jatiasih, Kota Bekasi, dan Pancoran Mas, Kota Depok turut hadir sehingga bisa merangkul seluruh lini masyarakat karena sesuai dengan tagline Bunga Aesthetic Clinic bahwa setiap orang berhak menjadi versi terbaik dirinya," ungkapnya.

Bunga Aesthetic Clinic & Laser Center menawarkan treatment lengkap dari rambut, wajah hingga seluruh tubuh, dengan memperkenalkan Magic Step sebagai produk unggulannya, 

Perawatan Magic Step memberikan banyak pilihan mulai dari membuat wajah glowing maksimal, mengatasi flek hitam, melasma, acne, bopeng, menghancurkan lemak di area wajah dan tubuh, meniruskan pipi chubby dan masih banyak lagi. 

Bunga mengatakan maka Magic Step menjadi jawaban bagi masyarakat sekitar karena memberikan hasil yang maksimal tanpa memakan waktu yang lama. 

Rahasia cantik ala Bunga Aesthetic Clinic & Laser Center tanpa repot, dalam waktu singkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News