Peluang Bisnis Kecantikan dengan Modal Minim, Begini Caranya

Peluang Bisnis Kecantikan dengan Modal Minim, Begini Caranya
Mencoba usaha bisnis kecantikan sendiri. Foto: dok MPM Beauty

jpnn.com, JAKARTA - Banyak sekali pelaku bisnis yang mengalami penurunan bahkan gulung tikar ketika pandemi covid-19 tetapi tidak dengan bisnis kecantikan,

Bisnis kecantikan mengalami peningkatan hingga mencapai angka 11,99 persen.

Rupanya ini menjadi salah satu bisnis yang sustainable dan tahan banting jika dilihat dari jumlah peminatnya yang selalu meningkat bahkan di fase pandemi sekalipun.

Hal ini menarik perhatian PT Multi Prestasi Mas atau yang dikenal orang dengan sebutan MPM Beauty, selaku pihak produsen kecantikan atau pabrik Maklon pembuat produk-produk kecantikan.

Sebagian dari kita mungkin masih asing dengan istilah nama maklon. Istilah maklon itu diambil dari bahasa Belanda yaitu "makloon" dan di serap kembali ke dalam bahasa Indonesia menjadi kata maklon atau sebagai pihak ketiga.

Pabrik maklon biasanya memiliki sasaran perorangan untuk pelaku bisnis yang kesulitan dalam menciptakan produk mereka karena tidak memiliki tenaga ahli dan sumber daya manusia (SDM) yang cukup.

Pada  03 sampai 05 November 2022 lalu, Pabrik maklon MPM Beauty rupanya ikut serta memeriahkan pameran yang digelar di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Acaranya berlangsung sangat impresif dan spektakuler karena banyak brand-brand kecantikan ternama ikut serta memeriahkan event ini.

Bisnis kecantikan mengalami peningkatan hingga mencapai angka 11,99 persen di tengah pandemi covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News