JPNN.com

Rahasia Personel Band Gigi Dibongkar di Buku Harian Khusus

Sabtu, 02 November 2019 – 20:25 WIB Rahasia Personel Band Gigi Dibongkar di Buku Harian Khusus - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik GIGI menyisipkan sebuah diary alias buku harian dalam box set ekslusif yang baru saja diluncurkan. Buku harian tersebut berisi rahasia dan curahan hati para personel yakni Armand Maulana, Thomas Ramdhan, Dewa Budjana, dan Gusti Hendy tentang berbagai hal.

"Kami menulis tangan tentang apa yang ingin kami sampaikan. Jadi sudut pandang dari masing-masing personel, lebih personal yang belum banyak orang tahu," kata Armand Maulana, vokalis GIGI di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/11).

Para personel GIGI dibebaskan menulis apa yang mereka suka dalam diary tersebut. Seperti perjalanan bersama GIGI, proyek samping, kehidupan pribadi, dan rahasia lainnya.

"Perjalanan GIGI berbarengan dengan pernikahan saya. Jadi saya banyak bercerita tentang itu," ucap drummer, Gusti Hendy.

Rahasia Personel Band Gigi Dibongkar di Buku Harian Khusus

"Saya paling panjang, menulis rangkuman dari zaman Hendy masuk sekitar 2003 sampai sekarang. Sebab cerita sebelumnya sudah ada dalam buku," sambung Dewa Budjana, gitaris GIGI.

Box set ekslusif tersebut diluncurkan GIGI sebagai persembahan istimewa dalam rangka perayaan ulang tahun ke-25. Ide membuat box set khusus itu lahir setelah pertemuan GIGI dengan tim Beli Album Fisik. Mereka ingin merilis kumpulan karya terbaru dengan format eksklusif untuk bisa dikoleksi.

Box set spesial dari GIGI ini berisi seperangkat barang khusus persembahan dari para personel. Terdiri dari empat bagian yang mewakili masing-masing personel. Berisikan kaus, DVD dokumenter, member card, kaset mini album Silver, foto khusus, sertifikat, diary personel, dan lainnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...