Rahasia Ranjang Regina: Jagoan yang Sekarang Dibanding yang Kemarin

Rahasia Ranjang Regina: Jagoan yang Sekarang Dibanding yang Kemarin
Regina Saputri. Foto: dok/JPG

jpnn.com - REGINA Andriane Saputri tak sungkan membeberkan rahasia ranjang rumah tangganya dengan sang suami, Krisna Murti. Kata Regina, suaminya yang sekarang ini adalah pria romantis.

Regina pun menceritakan dapur pribadinya di atas ranjang bersama sang suami. Bahkan ia membandingkannya dengan sang mantan suami, Farhat Abbas.

“Urusan ranjang enak yang sekarang dong, badannya saja beda. Jagoan yang sekarang ketimbang yang kemarin. Sekarang lebih romantis dan asyik,” kata Regina, Jumat (8/1/2016).

Regina juga mengaku kehidupannya dengan Krisna Murti penuh dengan kebebasan dan kenyamanan. Berbeda ketika ia masih bersama mantan, yang dinilainya sangat posessif.

“Dia membebaskan saya banget beaktivitas dan karier. Kalau yang kemarin dikekang. Enggak boleh nyanyi, enggak boleh kumpul, enggak boleh ini lah, enggak boleh itu lah,” ungkap Regina. (res/ps/jpnn)

REGINA Andriane Saputri tak sungkan membeberkan rahasia ranjang rumah tangganya dengan sang suami, Krisna Murti. Kata Regina, suaminya yang sekarang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News