Rahasia Riasan Ibu Iriana

Rahasia Riasan Ibu Iriana
Iriana Joko Widodo. Foto: JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Riasan natural Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyimpan rahasia. Selain tangan dingin penata rias, ternyata Presiden Joko Widodo pun ikut terlibat.

Biasanya riasan Ibu Negara Iriana disesuaikan dengan warna busana yang dikenakan, baik kebaya acara formal maupun santai. Namun, siapa sangka, sang suami pun turut ikut campur dalam riasan wajah istri tercinta.

Presiden Joko Widodo dikabarkan seringkali masuk ke ruangan Iriana saat penata rias sedang memulas wajah sang istri tercinta.

Rahasia itu diungkap oleh kritikus mode, Sonny Muchlison. “Saya itu banyak dapat cerita dari penata rias di istana, Pak Jokowi itu sangat memperhatikan make-up atau riasan wajah istrinya dengan detail,” ungkap Sonny kepada JawaPos.com.

Sonny bercerita, Jokowi selalu paling cerewet dalam meminta penata rias untuk tidak terlalu berlebihan dalam menata rias wajah istrinya. Kakek dari Jan Ethes itu ingin istrinya tampil dengan riasan natural.

“Saya tahu penata riasnya itu selalu dibilangin sama Pak Jokowi katanya ‘Awas lho ya jangan medok-medok, jangan ketebalan, kencang-kencang, sing alus-alus’ begitu,” kata Sonny tertawa.

Serupa, perhatian Iriana terhadap penampilan suaminya juga selalu detail. Misalnya, Sonny mengingatkan kejadian video yang viral saat Iriana menitipkan sebuah memo atau surat kepada ajudannya untuk diberikan kepada suaminya saat sedang berpidato di luar negeri. Saat itu rambut Jokowi terlihat berantakan.

“Makanya Ibu Iriana sampai gemes juga kalau rambut suaminya enggak rapi. Jadi mereka berdua memang apa adanya dan saling perhatian dengan kerapian penampilan masing-masing,” pungkas Sonny. (ika/ce1/jpc)


Jokowi selalu paling cerewet dalam meminta penata rias untuk tidak terlalu berlebihan dalam menata rias wajah Iriana.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News