Rahasia Tiara Hijabers Selalu Digandrungi Pengunjung JFW

Rahasia Tiara Hijabers Selalu Digandrungi Pengunjung JFW
Desainer dan owner Tiara Hijabers, Ratih Mutiara di booth miliknya di Jakarta Fashion Week 2019. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Desainer Ratih Mutiara kembali memeriahkan pagelaran akbar Jakarta Fashion Week (JFW) 2019. Dia bersyukur booth Tiara Hijabers miliknya ramai oleh pengunjung.

Saking ramainya, kata Ratih Mutiara, dia kerap ditegur panitia. “Sebenarnya di setiap event pun booth kami selalu ramai. Malah suka ditegur pihak penyelenggara karena mengganggu booth lainnya,” tutur Ratih Mutiara ditemui di booth Tiara Hijabers, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Ratih, koleksi limited edition yang dikeluarkan saat JFW itu yang membuat booth Tiara Hijabers ramai dikunjungi.

"Dalam event ini, ada sekitar 20 model terbaru yang khusus ada di JFW. Selama ini kan kami memasarkannya melalui online, nah yang ada di JFW tidak ada dijual di online," ujar Ratih.

"Jadi memang buat limited. Dari permintaan 6.000 pcs saya hanya buat 600 pcs dan enggak dijual di online," tambahnya.

Sejak merintis bisnis, Ratih memang fokus pada hijab instan yang inovatif sehingga disukai masyarakat. "Bisa dibilang di Indonesia kami duluan, yah pelopor untuk hijab instan. Desain kami cukup unik karena aplikasinya langsung nempel. Jadi tetap keinian," tuturnya.

"Jadi semua sudah dijahit, enggak perlu pakai jarum atau peniti lagi. Harganya pun cukup terjangkau," ujarnya.

Ratih menambahkan, meski rancangannya hijab instan namun setiap karyanya tetap memperhatikan konsep dan detail pernak pernik serta aksesorisnya.

Menurut Ratih, koleksi limited edition yang dikeluarkan saat Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 yang membuat booth Tiara Hijabers ramai dikunjungi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News