L'Oreal Luncurkan Tren Warna Rambut Terbaru di JFW 2019

L'Oreal Luncurkan Tren Warna Rambut Terbaru di JFW 2019
Tren warna rambut terbaru dari L'Oreal. Foto: Indah Nurmala Sari

jpnn.com, JAKARTA - Brand ternama L'Oreal Professionnel kembali bergabung dalam Jakarta Fashion Week (JFW ). Dalam perhelatan kali ini, L'Oreal mempersembahkan koleksi tren warna rambut terbarunya, yaitu Parisian Cool Balayage.

Sesuai dengan nama yang diberikan, Parisian Cool Balayage terinspirasi dari warna-warna berpantulan dingin dengan nuansa ash, silver, dan coklat keunguan, sehingga menghasilkan warna-warna cool tone seperti ash brown, metallic, dan chocolate mauve.

Warna-warna yang dipilih sangat menarik, seperti warna coklat yang masih menjadi warna rambut yang paling dicari sepanjang dua tahun terakhir. Sementara warna rambut metallic adalah salah satu tren warna rambut di tahun 2018. Dari penggabungan keduanya menghasilkan warna coklat keabu-abuan yang berani, modern, dan fashionable.

"Kami juga menghadirkan teknik balayage karena antusiasme konsumen pada teknik tersebut masih tinggi. Teknik ini dirasa mampu mempresentasikan warna yang fashionable namun tetap bisa diaplikasikan untuk sehari-hari," ujar Indra Tanudarma, selaku Head of Education L'Oreal Professionnel, saat ditemui di daerah Senayan, Rabu (24/10).

Parisian Cool Balayage dihadirkan dengan sembilan shade warna baru dari Majirel Metal dan Majirel Shimmer, serta tiga warna baru dari DIA Richesse yang kembali diaplikasikan dengan teknik balayage. Bersama dengan lima hairdresser ambassador-nya, yaitu Alfons, Andy Lie, Arie Hidayat, Irwan Rovani, dan Lie Kuang.

"Melalui peluncuran tren Parisian Cool Balayage di ajang JFW ini, diharapkan L'Oreal dapat memberikan inovasi, inspirasi dan edukasi, bukan hanya bagi para pecinta dunia hairdressing, tetapi juga dapat memajukan industri mode yang secara langsung memiliki ketertarikan kuat dengan industri tata rambut," papar Brand General Manager L'Oreal Professionnel Hendra. (mg10/jpnn)


Dalam perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, L'Oreal mempersembahkan koleksi tren warna rambut terbarunya, yaitu Parisian Cool Balayage.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News