Raheem Sterling Semakin Mendekat ke City

Raheem Sterling Semakin Mendekat ke City
afp

jpnn.com - LIVERPOOL- Raheem Sterling semakin dekat dengan pintu keluar Liverpool. Sinyal itu menguat setelah Sterling tak mengikuti tur pramusim Liverpool yang dilakukan di Thailand.

Padahal, penggawa timnas Inggris itu sebenarnya masuk dalam 30 pemain yang bertolak ke Negeri Gajah Putih, julukan Thailand. Namun, Liverpool ternyata memilih meninggalkan Sterling.

Keputusan itu diambil agar Liverpool bisa bernegosiasi dengan tim lain untuk transfer Sterling. Laman Sky Sports, Minggu (12/7) menulis, Sterling kini tengah melakukan negoasiasi dengan Manchester City.

Sebelumnya, City sudah mengajukan dua penawaran terhadap gelandang 20 tahun tersebut. Tawaran terakhir bahkan menyentuh angka 40 juta Poundsterling atau setara Rp 760 miliar (Poundsterling= Rp 19.000).

Sterling bergabung dengan Liverpool setelah didatangkan dari akademi Queens Park Rangers pada 2010 silam. Total, Sterling sudah mengemas 23 gol dalam 129 pertandingan. (jos/jpnn)

 

 


LIVERPOOL- Raheem Sterling semakin dekat dengan pintu keluar Liverpool. Sinyal itu menguat setelah Sterling tak mengikuti tur pramusim Liverpool


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News