Inter Kelebihan Stok, 4 Pemain Ini Terancam Dibuang

Inter Kelebihan Stok, 4 Pemain Ini Terancam Dibuang
afp

jpnn.com - MILAN- Inter Milan bakal melepas banyak pemain pada bursa transfer musim panas ini. Kebijakan itu dilakukan karena rival sekota AC Milan tersebut kelebihan stok pemain.

Inter saat ini masih memiliki 32 pemain. Padahal, raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri tersebut hanya boleh menggunakan 25 pemain. Artinya, beberapa pemain yang tak sesuai kebutuhan bakal didepak.

Dari beberapa pemain itu, empat pilar sudah dikabarkan bakal dilego. Mereka ialah Xherdan Shaqiri, Davide Santon, Fredy Guarin dan Juan Jesus. Sementara, pemain lainnya masih misteri.

Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio meminta para pemain tak keberatan dipecat. Saat ini, ada beberapa pemain yang enggan meninggalkan tim pengoleksi 18 Scudetto tersebut.

“Pelatih dan klub sudah punya tim di pikiran. Akan ada keputusan tentang siapa yang bakal pergi. Beberapa sudah menolak dilepas. Mereka harus mengerti bahwa kesempatan lain akan datang,” terang Ausilio pada Inter Channel, Minggu (12/7). (jos/jpnn)


MILAN- Inter Milan bakal melepas banyak pemain pada bursa transfer musim panas ini. Kebijakan itu dilakukan karena rival sekota AC Milan tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News