Rahma Azhari Bantah jadi Orang Ketiga

Rahma Azhari Bantah jadi Orang Ketiga
Zack Lee dan Rahma Azhari. Foto: Instagram/Zacklee

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Rahma Azhari memberi jawaban terkait gosip dirinya menjadi orang ketiga di rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach.

Dengan tegas, adik Sarah Azhari ini membantah tudingan yang disampaikan para netizen kepadanya.

"Namanya juga netizen Indonesia mana ada yang nggak nyinyir ya. Aku bukan orang ketiga, aku hanya teman," kata Rahma Azhari di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (26/10).

Pemain film Rayuan Arwah Penasaran itu menjelaskan bahwa antara dia dan Zack Lee hanya sebatas teman.

Hubungan asmara antara mereka hanya terjalin waktu muda dulu. Setelah putus, Rahma Azhari dan Zack Lee sekadar berteman baik.

"Dia memang mantan pacarku dulu, kami berdua pernah pacaran dari masa masih muda, cinta pertama gitu. Tapi gitu aja, enggak ada apa-apa, emang best friend," bebernya.

Sebagai teman, Rahma Azhari tentu mendoakan yang terbaik untuk Zack Lee. Dia bahkan kawannya itu kembali rujuk dengan mantan istri, Nafa Urbach.

"Aku kasih tahu ke dia, Zack mending sama Nafa, baik, mamanya Mika. Semoga saja balikan lagi, doain yang terbaik," tutup Rahma Azhari. (mg3/jpnn)


Aktris Rahma Azhari memberi jawaban terkait gosip dirinya menjadi orang ketiga di rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News