Rahmad Darmawan Diwacanakan Masuk Panggung Politik

Rahmad Darmawan Diwacanakan Masuk Panggung Politik
Rahmad Darmawan diwacanakan masuk ranah politik. Foto: dkk

jpnn.com, JAKARTA - Foto Rahmad Darmawan, Pelatih Madura United, disandingkan dengan calon Bupati Lampung Tengah Nessy Calvia Mustafa sempat beredar di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, pria yang karib disapa RD itu mengaku belum memberikan keputusan.  

"Memang ada wacana dari teman-teman dari beberapa ormas di sana, mereka ingin saya kembali ke Lampung," kata Rahmad Darmawan saat ditemui dalam kegiatan Football Is Back.

Rahmad kemudian mendapatkan cerita, bahwa upaya untuk membawanya pulang ke Lampung semakin kencang setelah ada survei yang dilakukan di sana.

Melalui survei, dia dipasangkan dengan salah satu calon Bupati tersebut.  

"Kemudian mereka mencoba, entah melakukan survei atau apapun, dipasangkan dengan salah satu calon bupati dan memang wacana itu ada," terang Rahmad.

Saat disinggung mungkinkah dirinya berbelok dari kini menjabat sebagai pelatih sepak bola kemudian masuk ke ranah politik? Rahmad belum bisa memberikan kepastian.

"Kita lihat nanti seperti apa, karena ini sesuatu yang baru buat saya, jadi saya tentu tidak ingin gegabah di dalam menentukan sebuah keputusan," tuturnya. (dkk/jpnn)

Foto Rahmad Darmawan, Pelatih Madura United, disandingkan dengan calon Bupati Lampung Tengah Nessy Calvia Mustafa sempat beredar di media sosial.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News