JPNN.com

Rahmad Darmawan Siapkan Pengganti Beto Goncalves

Rabu, 09 September 2020 – 21:19 WIB
Rahmad Darmawan Siapkan Pengganti Beto Goncalves - JPNN.com
Rahmad Darmawan. Foto: ANTARA/HO/Madura United

jpnn.com, PALEMBANG - Manajemen Madura United telah memberikan restu peminjaman striker andalan Beto Goncalves untuk memperkuat tim Liga 2, Sriwijaya FC.

Artinya, pada restart Liga 2 2020 nanti, striker dengan nama lengkap Alberto Goncalves da Costa itu sudah bisa kembali memakai jersey kebesaran Sriwijaya FC. Hanya, peminjaman Beto ini tidak permanen.

Manajemen Madura United tetap meminta Beto kembali ke Madura setelah masa peminjaman selesai. “Selesai putaran 8 Besar Liga 2 (Beto) sudah kembali memperkuat Madura United di Putaran Kedua Liga 1,” ungkap Direktur Madura Unitee Haruna Soemitro ketika dikonfirmasi kemarin (4/9).

Jika menilik pada jadwal Liga 1, putaran kedua Liga 1 pada 8 Desember. Sementara jika mengacu pada rencana PT Liga Indonesia Baru, untuk kompetisi Liga 2 berlangsung pada 17 Oktober hingga 5 Desember.

Artinya jika Beto berada di Sriwijaya FC sampai akhir musim Liga 2 2020 pun sejatinya tidak jadi masalah.

Apalagi Pelatih Madura United Rahmad Darmawan sendiri tidak mempermasalahkan jika tenaga Beto dibutuhkan Sriwijaya FC untuk sementara waktu. Bahkan jika kebutuhan itu sampai Liga 2 selesai juga tidak jadi soal. Dengan catatan perjalanan Sriwijaya FC sampai ke partai final.

“Saya tidak tahu masa peminjamannya sampai kapan, tetapi setahu saya sampai selesai. Namun untuk kepastiannya memang ini wilayah direktur,” ungkap RD, sapaan Rahmad Darmawan.

Arsitek yang pernah antarkan Sriwijaya FC meraih double winner pada 2007/2008 ini menjelaskan bahwa sudah menyiapkan alternatif selama Beto bersama Sriwijaya FC.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi