Rahmad Ingin Tiga Pemain SAD

Rahmad Ingin Tiga Pemain SAD
Rahmad Darmawan. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA - Tim pelatih sudah memutuskan memulangkan lima lagi pemain dari pemusatan latihan (TC) timnas U-23. Mereka Kim Kurniawan, Ruben Wuarbanaran, Dendi Santoso, Jajang Mulyana, dan Irfan Raditya. Alasannya kemampuan kalah bersaing dengan pemain yang lain. 

Tapi pelatih Rahmad Darmawan menyatakan itu tidak serta akan membuat tim pelatih memanggil muka-muka baru dalam TC yang dimulai hari ini di Bandung. Saat dihubungi Jawa Pos tadi malam Rahmad menyatakan, tempat yang ditinggalkan lima pemain tersebut akan diisi oleh tujuh pemain yang sebelumnya sudah dipanggil tapi belum sempat bergabung.

Mereka adalah Irfan Bachdim, Okto Maniani, Ferdinand Sinaga, dan Gunawan. Keempat pemain ini sebelumnya masuk dalam daftar skuad timna senior yang berlaga di kualifikasi Piala Dunia. Tiga pemain lainnya adalah trio Persipura Jayapura, Titus Bonai, Stevie Bonsapia, dan Lukas Mandowen yang saat ini masih harus memperkuat timnya di perempat final Piala AFC.

"Kalau lima pemain itu tidak kami pulangkan maka pemusatan latihan akan diikuti lebih dari 30 pemain. Itu tidak bagus," kata Rahmad tadi malam. "Kita akan lihat bagaimana kemampuan tujuh pemain yang baru bargabung itu. Jika ternyata tidak lebih bagus, peluang mereka yang kita pulangkan untuk dipanggil lagi terbuka," sambungnya.

JAKARTA - Tim pelatih sudah memutuskan memulangkan lima lagi pemain dari pemusatan latihan (TC) timnas U-23. Mereka Kim Kurniawan, Ruben Wuarbanaran,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News