Cedera Latihan, Rooney Absen Dua Pekan

Cedera Latihan, Rooney Absen Dua Pekan
Cedera Latihan, Rooney Absen Dua Pekan
WAYNE Rooney tidak tampil di lapangan saat Manchester United ditahan seri Stoke City kemarin. Di bench, bintang penyerang United juga tidak ada. Lalu, ada di mana Rooney? Dia ternyata tidak berada dalam rombongan tim yang bertandang ke Stadion Britannia.

Pelatih United Sir Alex Ferguson mengatakan, Rooney tidak dibawa karena mengalami cedera hamstring di sesi latihan. Ferguson menilai penyerang yang musim ini sudah mengemas sembilan gol dari tujuh laga tersebut bakal absen dua pekan.

"Cederanya tidak serius, cedera biasa. Saya tidak yakin dia akan bisa tampil pekan depan. Saya rasa dia akan out lebih dari sepekan sekalipun saya belum mendapat keterangan lengkap dari tim medis kami," ungkap Ferguson seperti dikutip dari MUTV.

Dalam kesempatan itu, Ferguson juga mengatakan bahwa Rooney bukan satu-satunya yang cedera saat latihan. Gelandang bertahan Michael Carrick dan defender Jonny Evans ikut-ikutan jadi korban. Kekecewaan Ferguson makin bertambah dengan cederanya Javier "Chicharito" Hernandez hanya 11 menit setelah laga berjalan.

WAYNE Rooney tidak tampil di lapangan saat Manchester United ditahan seri Stoke City kemarin. Di bench, bintang penyerang United juga tidak ada.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News