Rahmad Mas'ud Mundur, Wako Balikpapan Putar Otak Selamatkan Persiba

Rahmad Mas'ud Mundur, Wako Balikpapan Putar Otak Selamatkan Persiba
Wali Kota Rizal Effendi janji pemerintah kota berupaya semaksimal mungkin Persiba tetap berkompetisi.

jpnn.com, BALIKPAPAN - Rahmad Mas’ud telah mengembalikan kepengurusan Persiba ke Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan setelah resmi mengajukan permohonan mundur sebagai Presiden Klub berjuluk Beruang Madu tersebut.

Pemko pun kini pusing dan benar-benar dibuat memutar otak menyusun misi menyelamatkan Persiba Balikpapan.

Ya, jika melihat jadwal kompetisi yang sudah kian dekat, tentu bukan soal gampang menemukan investor baru bagi Beruang Madu.

Apalagi anggaran yang dibutuhkan untuk mengarungi semusim kompetisi yang tentu tak sedikit.

Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi menyebut, pemerintah bakal berusaha semaksimal mungkin, agar tim kebanggaan publik Kota Minyak bisa tetap berkompetisi musim depan.

Bahkan, Rahmad Mas’ud sudah menyatakan mundur dan melayangkan surat ke Pemkot Balikpapan diharapkan masih bisa berubah pikiran.

“Senin (15/4) nanti akan dilihat lagi. Yang jelas, surat Pak Rahmad sudah dibalas dan salah satu poinnya meminta beliau memikirkan lagi keputusannya,” kata Rizal.

Di samping itu, Rizal juga sudah meminta kepada manajemen lama, Syahril HM Taher, untuk menawarkan Persiba kepada pengusaha Kaltim, Said Amin. Selain Said, sejumlah investor, kata Rizal juga sedang berusaha dijajaki.

Rahmad Mas’ud telah mengembalikan kepengurusan Persiba ke Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan setelah resmi mengajukan permohonan mundur sebagai Presiden Klub berjuluk Beruang Madu tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News