Jumat, 15 Desember 2017 – 04:01 WIB

Rahmad Pelor Dikeroyok, Jatuh dari Lantai Dua

Sabtu, 02 Desember 2017 – 05:44 WIB
Rahmad Pelor Dikeroyok, Jatuh dari Lantai Dua - JPNN.COM

jpnn.com, BANJARMASIN - Pria yang biasa dipanggil Rahmad Pelor, 30, jatuh dari lantai 2 Pasar Kasbah Sentra Antasari, Banjarmasin Tengah, Kalsel, Jumat (1/12) sore, sekira pukul 17.30 Wita.

Begitu jatuh, ia tak sadarkan diri. Oleh pedagang di sana korban langsung dilarikan ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin. Terlihat di kepala korban mengeluarkan darah dan pelipis matanya juga terluka.

Menurut Rekanan Emergency T444, Apriadi, kepada Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group), jatuhnya korban dari lantai 2 pasar tersebut bukan karena jatuh sendiri, melainkan akibat dikeroyok sejumlah pria.

“Masalahnya gara-gara perempuan. Korban dikeroyok oleh beberapa orang dan ia berusaha lari. Saat itu ada yang menendang dirinya hingga jatuh,” ceritanya.

Menurut Apriadi yang sering disapa Amang Jamblay ini, Rahmad lebam-lebam dan ada darah yang keluar di kepala karena terjatuh dari lantai itu.

“Saya mendapatkan kabar dari rekanan bahwa ada orang jatuh di Pasar Kasbah dan pihak keluarganya belum mengetahui. Kami diminta untuk mencari keluarganya yang ada di kawasan Basirih,” ujarnya.

Di lokasi kejadian, lanjut Amang Jablay, aparat kepolisian berdatangan. Angota juga meminta keterangan sejumlah saksi. “Untuk pelaku, sepertinya sudah diketahui polisi,” kisahnya. (lan)

SHARES
loading...
loading...
Komentar