Raih 2 Kemenangan, Timnas Basket 3x3 Putri Indonesia Punya Modal Bagus Lawan Kamboja

Raih 2 Kemenangan, Timnas Basket 3x3 Putri Indonesia Punya Modal Bagus Lawan Kamboja
Pebasket Timnas 3x3 putri Indonesia, Kimberley Pierre Louis saat berlaga di SEA Games 2023. Foto: Yoga Prakasita/Dokumentasi Perbasi

jpnn.com - Timnas basket 3x3 putri Indonesia meraih tiket semifinal SEA Games 2023 seusai meraih dua kemenangan pada fase Grup B.

Indonesia yang menurunkan Adelaide Wongsohardjo, Agustin Gradita Retong, Dyah Lestari, dan Kimberley Pierre Louis tampil gemilang.

Dalam laga yang digelar di Morodok Techo National Stadium, Elephant Hall 2, Sabtu (6/5/2023), tim asuhan July Wong itu meraih kemenangan saat melawan Singapura (21-11) dan Malaysia (21-12).

Dengan hasil tersebut, Agustin dan kawan-kawan sudah mengantongi tiket semifinal dan akan memperebutkan posisi juara Grup B melawan Kamboja.

Sementara itu, tim tuan rumah tidak bisa dipandang sebelah mata pada turnamen ini mengingat menurunkan empat pemain keturunan Khmer-Amerika, seperti Kim Hanlon, Maria Cooks, hingga Brittanny Dinkins.

Tidak heran, pada edisi SEA Games kali ini, Kamboja mampu membuat kejutan dengan meraih dua kemenangan saat jumpa Malaysia (22-10) serta Singapura (21-12).

Menarik ditunggu laga Indonesia vs Kamboja yang akan berlangsung Sabtu (6/5/2023) mulai pukul 15.20 sore WIB.

Bagi Sobat Negeriku yang ingin menyaksikan bisa melalui channel Youtube Bong Ro TV atau live streaming di Instagram Timnas basket Indonesia.(mcr16/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Timnas basket 3x3 putri Indonesia menjaga asa meraih medali di SEA Games 2023 seusai dipastikan melaju ke babak semifinal


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News